Rabu, 05 Oktober 2011

Trik hack Facebook (untuk berjaga-jaga)

Untuk anda para facebooker terutama yang sudah pernah di hack akunnya harus lebih berhati-hati lagi. Mungkin beberapa dari anda yang pernah terkena hack akunnya merasa kebingungan karena anda merasa tidak mungkin ada yang tau password akun anda. Dan anda juga merasa tidak pernah log in tanpa log out. Atau mungkin anda pikir kalau ada aplikasi untuk meng-HACK akun anda?
Beberapa dari anda(yang ter-hack akunnya) pasti ingin tau beberapa cara para hacker meng-hack akun facebook. Ternyata hasil googling, saya menemukan serentetan cara untuk menghack akun Facebook. Namun hasil telusuran saya di google, ada 1 cara yang bisa dibilang sangat mudah dan umum dipakai untuk hack akun Facebook. Nama trik itu adalah...... Phising Log in disebut juga Fake log in. Yang akan saya jelaskan lebih lanjut adalah sistem atau cara kerjanya.
Trik ini adalah trik yang sangat mudah dijalankan dan terbukti sangat ampuh dalam meng-hack akun facebook. Berikut tutorialnya :
1. Siapkan beberapa kebutuhan yaitu
Html login page Facebook
Script saving password
Alamat web kamu sendiri(web buatan kamu sendiri)
*contoh Html login dan script save password

2. Tahap ini adalah tahap upload file Html page dan script saving ke web hosting kamu
setelah itu kamu akan memiliki webpage login facebook di web kamu.Namun webpage login FB itu tak bisa dipakai login facebook, dan jika ada orang yang menuliskan USERNAME dan PASSWORD maka alamat e-mail dan password tersebut akan ter-save di file manager web kamu.

3. Ini adalah tahap terakhir, yaitu dimana si-Hacker mempublikasikan link Phising login itu di berbagai media(bisa web atau bahkan blog)

*Jadi tujuan posting ini adalah agar anda para facebooker untuk tidak login akun selain di web asli Facebook agar anda tidak terkena jebakan hacker....
*Contoh Fake Login buatan saya (diharapkan untuk tidak login di situ)

4 komentar:

  1. Terimakasih informasi nya gan, sangat bermanfaat :)
    nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus
  2. bismillahirrohmanirrohiim
    assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh

    Rasulullah bersabda yang artinya : "Makanlah buah zaitun dan pakailah minyaknya karena ia berasal dari pohon yang diberkahi." (Sunan At Tirmidzi 7/44, Shahih)

    info dan pemesanan minyak zaitun,
    silahkan menghubungi ym : berkah.sunnah

    kami tidak hanya berdagang tetapi juga berdakwah

    wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh
    alhamdulillahi robbil'alamiin.

    BalasHapus